MGMP PAI SMP Jambi Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Illustrasi Foto (Direktorat PAI Kemenag)

Jambi (Dit. PAI) -- Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI SMP Provinsi melaksanakan Workshop Karya Tulis Ilmiah bagi Guru PAI Provinsi Jambi dihadiri oleh Bapak Direktur PAI Kementerian Agama RI, Amrullah, di Aula Kantor Kementerian Agama Provinsi Jambi Selasa (30/8).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Bidang PAKIS, Amiruddin, Kabag TU yang mewakili Kepala Kantor Kemenag Propinsi Jambi, Pelatih Nasional PPKB dari Provinsi Jambi, Nazirwan, Pengurus MGMP PAI SMP Provinsi Jambi, Pengurus MGMP Kota Jambi, dan guru-guru PAI Kota Jambi.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dosen Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Syaifuddin, Yudi   Armansyah Nurdin, yang mengupas tentang Karya Tulis Ilmiah.

Direktur PAI Amrullah, menyampaikan apresiasi dan arahannya kepada MGMP PAI SMP Provinsi Jambi atas penyelenggaraan acara ini. "Saatnya sekarang ini guru PAI meningkatkan kemampuan menulisnya, beliau juga mengaitkan kreativitas guru PAI dalam menerapkan pembelajaran dengan menggunakan metode matematika," tuturnya (30/08).

Dalam sambutannya, Ketua MGMP PAI SMP Provinsi Jambi menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama semua pihak yang sudah menyukseskan kegiatan workshop ini

"Terima kasih kami sampaikan kepada Direktorat Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama atas kehadirannya serta dukungannya sehingga menjadikan workshop Karya Tulis Ilmiah ini sangat bermakna bagi kami guru PAI Provinsi Jambi," ucapnya.

"Semoga kerja sama dan hubungan baik ini terus terjaga dan berkembang secara berkesinambungan serta menghasilkan karya GPAI  yang inovatif. Kami yakin, kegiatan ini dapat mendorong guru PAI agar memanfaatkan keberaadaan Jurnal Ar-Rasyiid yang dimiliki MGMP PAI SMP Provinsi Jambi," pungkasnya. (SubditSMP)



Terkait